Jual PH Meter Tanah Online

Konten [Tampil]
Jual PH Meter Tanah Online - Kini sudah tersedia banyak piliah toko online yang menjual PH Meter Tanah dan mengirimkannya secara online via ekspedisi keseluruh kota di Indonesia. Kota-kota di Indonesia yang sering membeli barang seperti PH Tanah secara online diantaranya Surabaya, Jakarta, Semarang, Bandung dan Jogja.

Pentingnya memiliki PH Meter Tanah ini akan Anda rasakan setelah Anda membelinya, karena dengan alat ini Anda dapat dengan mudah untuk mengetahui parameter kesuburan tanah atau lahan Anda yang akan atau sedang Anda gunakan untuk bercocok tanam maupun berkebun.

Jual PH Meter Tanah lengkap dengan beragam pilihan hanya di ukur.co.id, inilah beberapa alat ukur ph meter tanah yang di jual disana :

1. Alat Pengukur PH dan Kesuburan Tanah KS-05


Jual PH Meter Tanah Online KS-05 untuk mengukur PH dan Kelembaban Tanah dengan spesifikasi mampu melakukan pengukuran 3 – 8 untuk nilai PH dan 1 – 8 untuk kelembabannya.

2. Alat Pengukur Kesuburan Tanah ETP302



PH Meter Tanah ETP302 yang dijual di ukur.co.id ini merupakan alat ukur dengan pembacaan data analog yang memiliki probe sepanjang 177mm. Dengan probe yang panjang ini dapat menancap jauh kedalam tanah. Alat ini dapat digunakan untuk mengukur PH dan Kelembaban Tanah.

3. Alat Ukur Kesuburan Tanah AMT-300



Bisa dibilang inilah PH Meter Tanah terlengkap dari PH Meter Tanah lainya karena alat ukur ini mampu mengukur 4 in 1 dalam satu alat. Jadi Anda bisa dengan mudah dan cepat untuk mengetahui pencahayaan, kelembaban tanah, nilai pH tanah, dan suhu tanah yang akan membantu Anda dalam melakukan analisa kesuburan tanah sehingga Anda tau bagaimana kondisi lahan Anda, apakah subur atau kurang subur.

Tidak hanya 3 alat ukur diatas saja yang dijual secara online di website ukur.co.id, namun 3 alat diatas dapat mewakili mengenai PH Meter Tanah yang bisa Anda beli. Apakah analog, probe panjang atau digital dengan fitur yang lengkap. Kunjungi website ukur.co.id untuk melakukan pembelian maupun untuk melihat alat ukur lainya.

0 Response to "Jual PH Meter Tanah Online"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel