Wedang Jahe Instan

Konten [Tampil]
Wedang Jahe Instan - Jahe merupakan jenis tanaman rimpang dengan ciri batangnya yang semu dan memiliki aroma yang khas. Bentuknya yang khas dan rasa pedas alaminya membuat jahe banyak digunakan sebagai bumbu masakan dan juga digunakan sebagau bahan minuman. Sudah sejak lama jahe digunakan sebagai bumbu masakan, obat-obatan tradisional / alami dan minuman sehat yang menghangatkan. Banyak industri yang telah mengolah jahe ini sebagai produk minumannya.
Wedang Jahe Instan
W’dangkoe wedang jahe bubuk

Jahe emprit dan jahe merah merupakan jenis jahe yang paling sering dibuat sebagai minuman wedang jahe. Dengan pengolahan yang tepat dan benar kedua jahe tersebut bisa menjadi produk minuman dengan kualitas dan cita rasa yang khas. Salah satu produk minuman wedang jahe instan yang terbaik adalah W’dangkoe wedang jahe bubuk.

W’dangkoe wedang jahe bubuk merupakan minuman yang dibuat dari bahan alami yaitu jahe emprit atau jahe merah kering yang dicampur dengan gula merah bubuk (sering disebut gula semut). W’dangkoe wedang jahe bubuk memiliki dampak posistif pada tubuh seperti menghangatkan tubuh, membantu metabolisme tubuh dan membuat badan kita menjadi segar kembali. Ini menjadi solusi bagi Anda yang menyukai minuman wedang jahe secara instan (tinggal diseduh) namun menggunakan bahan alami yang memiliki cita rasa yang khas.

Cara membuat Wedang Jahe Instan :


1. Siapkan satu pack W’dangkoe wedang jahe bubuk dengan varian rasa gula jahe (jahe emprit) atau rasa jahe merah.

2. Siapkan air dan rebus hingga mendidih.

3. Tuangkan W’dangkoe wedang jahe bubuk sebanyak 1,5 – 2 sendok makan ke dalam gelas (takaran ini bisa opsional / sesuai selera) kemudian tuangkan air yang sudah mendidih ke dalam gelas.

4. Aduklah secara perlahan, untuk menambah kenikmatannya Anda dapat mencampurnya dengan kopi atau susu.

5. Selamat menikmati W’dangkoe wedang jahe bubuk.


W’dangkoe wedang jahe bubuk dapat menjadi teman minum di sore atau malam santai Anda, selain itu juga sangat cocok untuk Anda bawa dalam perjalanan. Efeknya yang menghangatkan akan sangat cocok untuk menghangatkan tubuh Anda selama perjalanan yang tentunya sangat praktis untuk dibuat. Untuk info pemesanan Anda bisa klik disini, terima kasih.

0 Response to "Wedang Jahe Instan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel