Resep Wedang Jahe Angkringan

Konten [Tampil]
Resep Wedang Jahe Angkringan – Apa yang Anda pikirkan saat pertama kali mendengar kata wedang jahe? Tentu sebuah minuman alami yang sudah terbukti untuk menghangatkan tubuh atau bahkan ada yang langsung terbesit sebuah tempat makan yaitu angkringan.
Jual Jahe Merah Instan
Jual Wedang Jahe
Ya, minuman yang satu ini memang sangat lekat dengan tempat makan angkringan dan menjadi minuman wajib yang ada di tempat tersebut. Tentu bila kita sedang makan di angkringan maka tidak lengkap rasanya bila tidak memesan wedang jahe ini.

Di angkringan minuman wedang jahe biasa disajikan dengan dicampur susu atau kopi, minuman ini memang pas untuk dinikmati saat malam dingin atau saat cuaca yang sedang dingin. Minuman ini juga pas untuk teman nongkrong kita dan juga untuk mengganti kebiasaan kita seperti ngopi.

Saat kita meminum minuman yang satu ini maka efek yang akan langsung terasa adalah hangat yang akan terasa langsung pada tubuh kita. Rasa pedas alami yang menghangatkan dari minuman ini juga mempunyai manfaat lain seperti mengobati masuk angin, perut kembung, masalah pencernaan, dan lain – lain, Resep wedang jahe angkringan yang satu dengan yang lain mungkin agak berbeda namun pada dasarnya sama.

Setiap angkringan pastilah menggunakan wedang jahe bubuk siap seduh yang dapat dicampurkan dengan susu maupun kopi. Apakah Anda orang yang sering mengkonsumsi wedang jahe atau bahkan Anda memang penggemar dari minuman yang satu ini? Jika iya mungkin Anda sering kali berfikir untuk membuat minuman yang satu ini sendiri di rumah.

Namun bagaimana kita dapat membuat minuman wedang jahe secara alami di rumah? Kini kita dapat membuat minuman wedang jahe secara alami di rumah, Anda kini bisa membuat minuman wedang jahe ala angkringan dengan menggunakan produk W’dangkoe wedang jahe bubuk siap seduh.

W’dangkoe wedang jahe bubuk ini merupakan produk wedang jahe instan yang dibuat menggunakan bahan alami. Produk ini juga telah lulus uji oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) dan juga pastilah produk ini dijamin halal.

W’dangkoe wedang jahe sendiri dibuat dari bahan utama yaitu jahe bubuk kering yang dicampur dengan gula semut / gula merah bubuk. Dan walaupun tidak menggunakan bahan pengawet namun produk ini telah diuji dapat bertahan dalam waktu 1 tahun.

Jadi bagi Anda penggemar maupun pecinta minuman wedang jahe maka sebaiknya Anda mencoba minuman yang satu ini. Untuk info pemesanan lebih lanjut Anda dapat mengunjungi blog berikut http://jualwedangjahebubuk.blogspot.com/

0 Response to "Resep Wedang Jahe Angkringan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel